200 Jeep OFF ROAD Akan Bergabung Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO,–  Direncanakan 200 Jeep Off Road akan bergabung dalam kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0813 Bojonegoro yang akan digelar hari ini Sabtu (26/09) dan Minggu (27/09).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang juga sebagai Ketua Panitia mengatakan, bahwa para Off Roader tersebut datang mulai malam tadi hingga dinihari ini dari berbagai jenis komunitas jeep Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Kegiatan ini berawal dari jiwa sosial dan ide bersama serta suatu kolaborasi yang apik antara komunitas Suzuki Jimny Club (SJCB) Bojonegoro, Taft Diesel Indonesia (TDI ) Bojonegoro, Lions Club (LCB) Bojonegoro dengan Kodim 0813 Bojonegoro” jelaskan Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Kegiatan Bhakti Sosial Sabtu dan minggu akan dilaksanakan di tempat yang sangat terpencil dan terisolir yaitu di Dusun Sekidang, Desa Soko, Kecamatan Temayang yang hanya berpenduduk 43 KK / 102 jiwa dan akan diisi dengan kegiatan pengobatan gratis, pemberian paket sembako, pemberian bantuan alat sekolah, alat ibadah dan renovasi mushola, hiburan musik dan pemutaran film layar tancap.

Direncanakan pada malam harinya Sabtu (26/09) pukul 19.00 WIB para Off Roader akan diberangkatkan dari Dusun Sekidang, Desa Soko, Kec. Temayang untuk memulai aksinya dalam Night Adventure Wisata Hutan dan akan finish di Sirkuit Spesial Competition Stage (SCS) Kali Ketek, Desa Banjarsari, Kec. Trucuk pada keesokan harinya (Minggu 27/9).

Para peserta akan unjuk kebolehan memacu Jeepnya dengan kecepatan tinggi di Sirkuit SCS yang telah disiapkan oleh panitia.

“SCS ini akan memperebutkan Piala Tetap dan Hadiah Utama  berupa 1 unit Jeep Suzuki Jimny” demikian dijelaskan oleh mas Jangkung selaku Wakil Ketua Panitia. (triss/ADMC 0813).

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan