29 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat

BOJONEGORO,-        Bertempat di Halaman Upacara Makodim 0813 Bojonegoro Jalan HOS Cokroaminoto No. 51-52 Bojonegoro, Komandan Kodim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, memimpin Upacara kenaikan pangkat  anggota Kodim 0813 Bojonegoro, pagi ini Jum’at (02/10/2015).

Upacara Kenaikan Pangkat yang dihadiri oleh Kasdim 0813, Perwira Staf, Para Danramil dan seluruh personel Militer serta PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII.

Sedangkan anggota Kodim 0813 Bojonegoro yang naik pangkat sebanyak 29 orang terdiri dari : Pelda ke Peltu 3  orang, Serka ke serma 3 orang, Sertu ke Serka 5 orang, Serda ke Sertu 8 orang, Koptu ke Kopka 1 orang, Kopda ke Koptu  3 orang, dan Praka ke Kopda 3 orang serta untuk kenaikan pangkat Penghargaan 3 orang (Serma ke Pelda).

Dalam amanatnya Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat ini kita harus bersyukur karena semua ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, maka dengan adanya kenaikan pangkat ini, agar dapat menambah motivasi semangat dinas dan bertambah pula rasa tanggung jawab terhadap tugas sehari hari, sedangkan bagi anggota yang belum naik pangkat agar dapat segera menyesuaikannya.

“Oleh karena itu, kepercayaan yang sudah diberikan Pimpinan TNI-AD hendaknya juga diimbangi dengan etos kerja yang harus ditunjukkan melalui implementasi kinerja” tegasnya.

Sebagai harapanya, Dandim mengatakan agar Prajurit yang mendapat amanah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, agar hati-hati dalam menjaga karier. Karena kenaikan pangkat tersebut tidak secara otomatis, namun melalui suatu proses yang panjang.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan