32 Club Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT Ke- 69 Korem 082/CPYJ

MOJOKERTO, –        Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 69  Korem 082/CPYJ tanggal 17 Juli 2017 telah berlalu, tetapi rangkaian kegiatan masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (23/7) .

Panitia menggelar Turnamen tenis lapangan  selama dua hari Sabtu dan Minggu  di Lapangan Tenis  Asrama Sooko Jalan R.A. Basuni Mojokerto. Turnamen kali ini diikuti sebanyak 32 club yang berada diwilayah Korem 082, meliputi Kabupaten /Kota Kediri, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang dan Kabupaten /Kota Mojokerto.

Pada turnamen tenis ini akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Menurut Ketua Panitia, “Kegiatan Turnamen ini rencananya akan diagendakan berlangsung setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Korem 082/CPYJ,” kata Letkol Inf Slamet Suprijanto.

Dipartai final U100, U90,  U80 minimal Umur 40 tahun  memperebutkan juara 3  yang mempertemukan club Muzuka Kediri berhadapan dengan Club Kodim  Bojonegoro yang dimenangkan oleh Muzuka 2-0. Sedangkan di partai final memperebutkan juara 1 dan 2  berhadapan  Ngoro Tenis Club (NTC ) VS  Pelti Club Jombang dengan skor 2-0  untuk NTC berlangsung sampai petang . Dengan demikian  keluar sebagai juara 1 NTC  dan juara 2 Pelti Club Jombang.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P. sekaligus menutup turnamen,  turut hadir  dalam kegiatan ini  Kasrem 082 Letkol Inf. Much. Sulistiono, para Kasi Korem dan Dan/Ka Bapras Rem. [Release Penrem082/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan