730 Peserta Ramaikan Senam Perwosi Di Obyek Wisata Negeri Atas Angin

BOJONEGORO, –     Danposramil 0813-16/Sekar Pelda Yitno Kuncoro turut menghadiri Senam Perwosi yang digelar di obyek Wisata Negeri Atas Angin, Desa Deling Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (23/7/2017).

Sebanyak 730 orang yang terdiri ibu-ibu dan remaja putri dari 6 warga Desa Sekar, Deling, Miyono, Klino, Bareng dan Bobol mengikuti kegiatan ini. Peserta terdiri dari Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Sekar di bawah pembinaan Ny Endah Yuli Ahmad Yusuf. Dharma Wanita dari SMKN Sekar SMPN 1 Sekar dan Dharma wanita UPT Dinas Pendidikan Sekar dan dinas serta instansi terkait. Bahkan, Kepala desa beserta perangkat desa juga turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya Hj. Asminarti Setyo Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membuat badan sehat dan bugar. Diharapkan warga secara rutin untuk melakukan senam, menuju Program Gerakan Desa Sehat dan Cerdas (GDSC).

“Senam Perwosi bertujuan untuk membuat badan kita sehat dan bugar. Oleh sebab itu, senam tak cukup di sini saja akan tetapi juga harus dilaksanakan baik di rumah, di sekolah di kantor atau dimanapun. Sehingga, badan kita sehat dan selalu bugar,” tegas Hj. Asminarti Setyo Hartono yang juga isteri Wakil Bupati Bojonegoro ini.

Senam Perwosi se- Kecamatan Sekar, selain dihadiri oleh Ketua Perwosi Bojonegoro Hj. Asminarti Setyo Hartono, juga dihadiri Ketua Perwosi Kecamatan Sekar Endah Yuli Ahmad Yusuf, Camat Sekar Ahmad Yusuf, Kapolsek Sekar AKP Supriyo, dan undangan lainnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan