Anggota Koramil Baureno Hadiri Safari Ramadhan Bupati Bojonegoro Di Sumuragung

BOJONEGORO, –     Batuud Koramil 0813-06/Baureno Pelda Sholikin menghadiri Safari Ramadhan 1438H/2017M Bupati Bojonegoro bersama jajaran Forpimda, di Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (14/6/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin, juga dihadiri Wabup Drs. H. Setyo Hartono, Muspika, serta Kepala Desa se- Kecamatan Baureno dan Masyarakat sekitar.

Selaku penyelenggara acara, Kepala Desa Sumuragung H. Mat Hasim mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati, Wakil Bupati, dan Jajaran Forpimda Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Kang Yoto ini menganyampaikan kabar baik, tentang Desa Sumuragung yang terkenal industri pangannya ini.

“Desa Sumuragung, akan dimasukkan UKM langsung khusus. Tidak usah datang ke kantor, karena akan di datangi langsung oleh petugas untuk diurus supaya punya PIRT, untuk mengembangkan usaha yang ada di Desa Sumuragung,” ungkapnya dihadapan tamu yang hadir.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, setelah kegiatan ini segera mungkin Asisten II dan Camat Baureno berkunjung ke Desa Sumuragung. Hal ini, untuk segera menguruskan PIRT nya supaya produk di Desa ini memiliki ijin usaha dan merk dagang di Disperindag Bojonegoro.

“Desa Sumuragung ini, infrastruktur nya sangat bagus. Begitu juga banyak home industri nya. Semoga Desa Sumuragung menjadi Desa percontohan, bagi Desa yang lain,” ucap Bupati menambahkan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan