Anggota Koramil Dan Polsek Purwosari, Lakukan Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih

BOJONEGORO, –     Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 0813-13/Purwosari, bersama Kepolisian Sektor Purwosari turut dalam pengamanan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja Pantekosta Rahmani Dusun Korgan, Desa/Kecamatan Purwosari, Kamis (25/5/2017).

Pengaman kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwosari AKP Susilo Teguh Priyono, dengan mengerahkan 15 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari 10 personil Polsek dan 5 personil Koramil Purwosari.

Kapolsek Purwosari AKP Susilo Teguh Priyono mengatakan, pengamanan dengan melibatkan anggota TNI dari Koramil Purwosari ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberikan situasi yang aman diwilayah Purwosari.

“Kita libatkan anggota TNI, agar situasi keamanan tetap kondusif selain itu agar hubungan kita semakin harmonis,” terang AKP Susilo.

Senada dikatakan Danramil 0813-13/Purwosari Kapten Inf Musriyono bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Purwosari. Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat.

“Pengerahan personel dimaksimalkan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan peringatan kenaikan Isa Almasih,” ungkapnya.

Perayaan Kenaikan Isa Al Masih yang mengusung tema “Melanjutkan Karya Kristus” di Gereja Pantekosta Rahmani tersebut, dipimpin oleh Pdt Anita Sugiono. Diikuti 40 jemaat dari wilayah Kecamatan Purwosari, Padangan, Ngraho dan Gayam. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan