Anggota Pramuka Ikut Ramaikan TMMD Bakung

BOJONEGORO,-           Sebanyak 30 Anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika Ranting Koramil 0813-10/Kanor, pada Minggu (11/10) mengikuti Karya Bakti dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 yang diadakan kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Aksi sosial yang dilakukan oleh anggota Pramuka Saka Wira Kartika Ranting Koramil 0813-10/Kanor di bagi menjadi dua titik, yakni sasaran rehab tempat ibadah (Musholla) yang berada di Dusun Mejasem RT 05/RW 04 serta Pemavingan jalan yang berada yang berada di Dusun Bakung RT 02/RW 03 Desa Bakung Kecamatan Kanor.

Sertu Lilik Atok (Babinsa), yang juga sekaligus Instruktur Pramuka Saka Wira Kartika Rantng Koramil 0813-10/Kanor mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pramuka Saka Wira Kartika pada masalah sosial, dan kegiatan ini sebagai wadah bakti generasi muda.

“Aksi Pramuka ini, guna memantabkan pembentukan karakter kaum muda melalui Pramuka peduli dan diharapkan dalam diri Pramuka menjadi manusia yang mempunyai budi pekerti luhur serta memahami  kondisi lingkungan sekitar”.

Selain diikuti anggota Pramuka Saka Wira Kartika bersama Personil TNI serta warga Masyarakat setempat, Kepala Desa Bakung (Kaulan) juga turut serta dalam karya bakti tersebut, guna mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -95 Tahun 2015 yang dilaksanakan di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojongoro.  (triss/ADMC 0813)

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan