Aparat Gabungan Di Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

BOJONEGORO, –    Aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 0813, Polres, Subden Pom V/2 dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menggelar patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi, Sabtu (05/1/2019) malam.

Kabag Ops Polres Bojonegoro  Kompol Teguh Santoso mengatakan bahwa Patroli dalam skala besar dilakukan menjelang pemilu dan pasca perayaan tahun 2019. Dengan sasaran yang diantaranya menekan peredaran minuman keras (Miras), narkoba yang diedarkan di warung remang-remang, cafe-cafe serta tempat hiburan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Kali ini, patroli skala besar akan menyasar yakni warung remang-remang, cafe serta tempat hiburan lainnya untuk menekan peredaran miras dan narkoba,” ungkapnya.

Selain itu, patroli skala besar juga dilakukan ditempat-tempat objek vital seperti stasiun kereta api, terminal, perbankan, pertokoan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut, tak hanya dilakukan oleh Polres Bojonegoro. Tetapi juga dilakukan oleh Polsek-Polsek jajaran dengan melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP diwilayah masing-masing. 

“Dari hasil patroli skala besar ini, tidak ditemukan adanya sajam, senpi, handak, miras maupun narkoba,” pungkas Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso.

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan