Aparat Gabungan Di Bojonegoro Lakukan Razia Cipta Kondisi

BOJONEGORO, –     Bersama aparat gabungan, Polres Bojonegoro mengadakan patroli skala besar dan mengadakan razia ditempat kos-kosan yang ada di Kota Bojonegoro, Sabtu (29/07/2017) malam tadi.

Dengan mengajak serta, 3 anggota Kodim 0813, dan 2 anggota Sub Denpom, patroli skala besar ini diawali dengan melakukan apel persiapan di Mapolres Bojonegoro. Yang melibatkan 80 anggota personel peleton siaga E dan F, serta anggota Propam dan Sat Sabhara sebanyak 75 anggota.

Razia tempat kos yang pertama, anggota menyasar di tempat kos yang berlokasi di jalan Untung Suropati, dilanjutkan merazia tempat kos Sunan Kalijogo di Gang Kalijogo serta tempat kos di jalan Basuki Rahmat. Dari hasil razia tempat kos, anggota tidak menemukan indikasi adanya perbuatan terlarang, serta seluruh penghuninya memiliki identitas yang lengkap dan syah.

“Hasil razia tempat kos, anggota tidak menemukan adanya pasangan mesum, miras, sajam, handak dan obat-obatan terlarang,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro.

Ia menambahkan, patroli skala besar yang digelar malam di akhir pekan ini selain untuk cipta kondisi, juga mengantisipasi adanya pergerakan kelompok teroris diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kita persempit pergerakan kelompok teroris dengan rutin melakukan patroli gabungan serta merazia tempat kos,” tandasnya.

Selain merazia tempat kos kosan, patroli skala besar ini anggota juga menyasari kegiatan dan aktivitas masyarakat seperti di sepanjang Jalan Rel Bengkong (RBK), Stasiun Kereta Api di jalan Gajah mada Kota Bojonegoro, Lapas Klas 2 A di jalan Diponegoro kota Bojonegoro serta di jalan Panglima Sudirman dan diakhiri kembali ke Mapolres sekaligus melaksanakan apel konsolidasi. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan