Aparat Gabungan Di Bojonegoro Patroli Skala Besar

BOJONEGORO, –     Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Bojonegoro, aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 0813, Polres, Polisi Militer, Brimob dan Satpol PP Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan patroli skala besar, Sabtu (25/8/2018).

Ratusan aparat gabungan tersebut, mengawali kegiatan dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso, di halaman Mapolres setempat.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso mengatakan bahwa patroli  bersama dilakukan selama dua hari kedepan terhitung mulai tanggal 25 dan 26 Agustus 2018 tersebut, dalam rangka cipta kondisi.

“Kegiatan ini untuk menindaklanjuti operasi patuh semeru. Diharapkan dalam pelaksanaan tugas nantinya seluruh personel tetap waspada dan selalu melakukan pengaman diri atau bodysistem,” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa, yang menjadi sasaran dalam patroli ini diantaranya adalah dengan merazia peredaran miras, narkoba dan senjata api (senpi).

Pada pukul 21.00WIB, aparat gabungan tersebut, berangkat melaksanakan patroli di seputaran kota dan Desa Ngampel hingga dini hari, dan berakhir dengan konsolidasi di Jalan Mas Tumapel depan Pendopo Pemkab Bojonegoro.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan