Aparat Gabungan Razia Narkoba Di Lapas Bojonegoro

BOJONEGORO,-      Kodim 0813 Bojonegoro bersama Aparat Kepolisian dari Polres Bojonegoro dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, gelar Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) di Lembaga Pemasyarakatan (LP) TK IIA Bojonegoro, Selasa (19/4).

“Razia ini dimulai pukul 10:30 WIB dengan sasaran narkoba, senjata tajam, alat-alat elektronik (HP) dan lain-lain” ujar Kapten Inf Heri Warsono, yang juga menjabat sebagai Danramil 0813-01/Bojonegoro.

Selain itu, masih menurut Kapten Inf Heri warsono, selain dilakukan razia narkoba juga dilakukan test urine secara mendadak terhadap 64 orang warga binaan Lapas.

“Hasil test urine yang dilakukan dari 64 orang ini, ditemukan 2 orang positif mengkonsumsi jenis obat-obat terlarang. Dari hasil itu akan ditidaklanjuti oleh Polres Bojonegoro” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro, Basyir Ramlan, mengatakan jika pihaknya akan selalu berusaha memberantas peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah untuk memberantas narkoba.

“Razia aparat gabungan ini atas permintaan kami. Namun Razia tidak dilakukan di dalam Lapas” ungkapnya.

Terkait hal itu, Kalapas Bojonegoro, Basyir Ramlan menambahkan, jika dalam pelaksanaan razia ini ditemukan ada indikasi peredaran narkoba di dalam Lapas, maka pihaknya mempersilahkan kapanpun penegak hukum untuk melakukan operasi berantas narkoba tersebut.

“Silahkan aparat hubungi saya untuk melakukan razia, jika mencium adanya peredaran narkoba di Lapas ini” tegas Kalapas Bojonegoro, Basyir Ramlan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan