APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEMERU 2015

BOJONEGORO,-     Polres Bojonegoro pagi ini, Kamis (09/07/2015) pukul 08.00 WIB menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru” 2015 di halaman Mapolres Jl. MH Thamrin.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hendri Fiuser, Dimana Kapolres akan menyampaikan amanat dari Kapolri serta mengecek secara langsung kesiapan pasukan pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Gelar Pasukan dihadiri oleh Dandim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Forpimda serta Instansi-Instansi terkait yang Lainnya seperti dari Jasaraharja, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan lainnya mengambil tema “ Melalui Operasi Terpusat Ketupat Semeru 2015, Kita Wujudkan Keamanan, Kenyamanan dan Keselamatan Masyarakat Dalam Rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H”.

Dalam penyampaian amanatnya Kapolres Bojonegoro mengatakan apel gelar pasukan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Kemudian keesokan harinya, anggota digeser ke titik-titik pengamanan sesuai tugasnya masing-masing.

“‎Setelah gelar pasukan, disusul penggelaran kekuatan khususnya pada titik-titik pemberangkatan/kedatangan arus mudik di terminal, stasiun, rute perjalanan itu dilakukan pagar betis,” ucap Hendri. (triss0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan