APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI

BOJONEGORO,-      Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makan Pahlawan Kota Bojonegoro(17/8) dini hari. Acara ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan RI.

Acara yang berlangsung mulai pukul 00.00 WIB itu juga dihadiri Bupati Bojonegoro (Suyoto), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Ketua DPRD (Mitroatin) dan sejumlah pejabat lainnya.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut diisi dengan pernyataan singkat Kapolres Bojonegoro selaku Inspektur Upacara mengenai penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan baik yang dimakamkan di TMP Kota Bojonegoro maupun di mana saja di seluruh Indonesia atas pengorbanan jiwa dan raga membela Tanah Air serta janji untuk meneruskan perjuangan.

Kapolres juga memimpin mengheningkan cipta sementara Protokoler membacakan doa. Apel Kehormatan dan Renungan Suci diakhiri dengan penghormatan terhadap seluruh arwah pahlawan yang telah membela dan berjuang bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia serta penyalaan lampu lilin.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan