Babinsa Bantu Petani Dalam Pemupukan Benih Padi

Koramil 0813/17 kalitidu – Selasa 28 juli 2015 Babinsa(Bbs)Ds.Mlaten kec kalitidu kab Bojonegoro koptu Mustari sedang melaksanakan pendampingan swasembada pangan,sesuai dengan perintah dari komando atas,Bahwa seluruh Babinsa harus melaksanakan pendampingan terhadap para petani di Desa binaannya masing masing.hall ini sudah setiap hari kita laksanakan,apalagi di jajaran koramil 0813/17 kalitidu selalu aktif di dalam pelaksanaan pendampingan terhadap petani di mana yang sudah di lakukan oleh Babinsa Ds Mlaten koptu Mustari.
“Dalam pelaksanaan pendampingan tersebut Babinsa (Bbs)Ds Mlaten koptu Mustari membantu langsung para petani untuk ikut turun kesawah,dengan membantu dalam pemupukan benih,hal ini kita laksanakan karena sudah merupakan tanggung jawab para babinsa untuk melaksanakan pengawasan dan pendampingan terhadap para petani di daerah binaannya masing masing.
Selain ikut membantu dalam pemupukan Babinsa(Bbs)Ds Mlaten koptu Mustari juga selalu berkoordinasi dengan para petani dan memberikan arahan tentang bagaimana cara memberikan pupuk yang benar sesuai dengan arahan yang di sampaikan oleh petugas pelaksana lapangan(Ppl)kec Kalitidu. Koramil 17/kalitidu

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan