Babinsa Jamberejo Melaksanakan Safari Ramadhan

Koramil 0813/08 Kedungadem – Untuk meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah desa binaannya babinsa desa Jamberejo pada hari Jum’at (10/07/2015), Melaksanakan kegiatan safari ramadhan di dusun Sumbergirang desa Jamberejo yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Kegiatan tersebut di laksanakan bergilir dari dusun ke dusun yang ada di wilayah desa Jamberejo.

Dalam penyampaian babinsa desa Jamberejo saudara Kopral Kepala (KOPKA) Suparmo (10/07/15) mengatakan,” Kegiatan safari ramadhan di lakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing”.
“Menjelang datangnya lebaran idul fitri biasanya angka kriminalitas seperti pencurian, perkelahian semakin meningkat,” kata kopka Suparmo.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut babinsa desa Jamberejo melaksanakan taraweh bersama dan di lanjutkan tadarus,momentum di bulan ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan  untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di desa binaannya.

kegiatan safari ramadhan yg di laksanakan babinsa ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat, dengan ikut taraweh dan tadarus bersama di desa binaannya masyarakat lebih merasakan kedekatannya dengan TNI. Koramil 0813/08 Kedungadem

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan