Babinsa Koramil 0813-17/Kalitidu, Turut Menghadiri Musdes Di Balai Desa Leran Kalitidu

BOJONEGORO,-     Sebanyak 75 orang, warga masyarakat Desa Leran turut serta menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di Balai Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (29/02/2016).

Musyawarah Desa (Musdes), atas pertanggung jawaban pelaksanaan Program Aksi Kemitraan untuk pemberdayaan masyarakat Desa Leran Tahun 2015/2016 oleh Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL) tersebut, dihadiri oleh Camat Kalitidu, Nanik Lusetiyani, S.Sos. MM., Perwakilan Dinas Perijinan Bojonegoro, Tomo, Humas EMCL, Dive Sita dan Ilyas, Babinsa Koramil 0813-17/Kalitidu, Serda Wiyono, Babinkamtibmas, Bripka Suwiryo, Kepala Desa Leran, Mattobi ‘in, dan Kepala Desa Sukoharjo, Dwi Sulistiyono.

Selain itu, dalam acara Musyawarah tersebut juga dilaksanakan  Sosialisasi pembangunan jalan lapangan Kedungkeris sepanjang 1600 meter, yang terletak di Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu, yang akan dibantu oleh Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL).

“Dalam pelaksanaanya nanti pengerjaan jalan itu terbagi dalam dua tahap, yaitu pada tahap pertama dari pihak EMCL akan membuat sumur baru didaerah Kedungkeris dan pembangunan jalan 700 meter menuju Dukuh  Kalipang, Desa Leran, yang akan dimulai Bulan Maret 2016. Dan untuk tahap kedua akan dibangun jalan baku di Dukuh Kalipang Desa Leran sepanjang 1600 meter” papar Humas EMCL, Dive Sita.

Acara Musyawarah Desa dan sekaligus Sosialisasi Pembangunan jalan di Desa Leran tersebut, ditutup dengan sesi Tanya jawab dan doa bersama serta pemberian bingkisan oleh Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL). [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan