Babinsa Koramil Padangan Bersama Warga Ngradin Bersihkan Jalan

BOJONEGORO, –       Serda Ngajiono, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-11/Padangan terjun langsung bersama warga Dusun/Desa Ngradin dalam kegiatan kerja bakti pembersihan akses jalan menuju areal persawahan dan ladang dusun setempat, Jum’at (29/11).

Serda Ngajiono mengungkapkan bahwa kerja bakti pembersihan akses jalan menuju areal persawahan dan ladang tersebut, diikuti sekitar 25 orang warga Dusun Ngradin. Selain itu, hadir pula rekan Babinkamtibmas dari Polsek Padangan.

“Ya begini kita kerja sama-sama, apa yang terlihat tidak teratur kita bersihkan. Kita juga benahi saluran air di pinggir jalan, agar bila datang hujan tidak meluber dan menggenangi jalan. Sehingga, tidak menghambat warga untuk beraktivitas,” ucapnya.

Dia menambahkan, warga Dusun/Desa Ngradin yang termasuk wilayah binaannya ini mayoritas berprofesi sebagai petani. Jadi akses jalan ini penting untuk diperhatikan secara bersama-sama.

“Melalui kegiatan kerja bakti ini saya pribadi berterima kasih banyak kepada warga yang memberikan kepercayaan. Sehingga tugas saya sebagai Babinsa dapat terlaksana dengan baik di wilayah Desa Ngradin ini,” pungkasnya.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Babinsa seperti halnya yang dilakukan Serda Ngajiono ini juga menjadi poin penting dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga. Sehingga diharapkan terwujud sinergitas yang solid antara TNI dan Rakyat.[Adit]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan