Babinsa Mengecek Tkp Dan Mendata Korban Orang Tenggelam

KORAMIL 0813/08 Kedungadem – Pada hari Senin tanggal (13/7/15) Pukul 16.15 WIB, Warga Desa Megale di gegerkan telah di ketemukannya mayat di dalam waduk di dusun Njintel desa Megale RT 11/07, oleh seorang warga bernama Suhadak umur ( 51 Thn) yang sedang melintasi di area waduk.

Mendengar informasi dari Kepala desa Megale kalo di desa binaanya ada mayat yang terapung di dalam waduk, BABINSA (Bintara pembina desa) desa Megale Serka Miskuwan langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek Kedungadem untuk memastikan informasinya yang di sampaikan dari Kepala desa  Megale saudara Abdul Kanan.
Setelah sampai di TKP ternyata mayat yang sudah terapung telah diangkat  oleh warga dusun Njintel, dan anggota polsek serta team dari medis yang datang  bersama BABINSA langsung melakukan identifikasi korban. Hasil di ketahui korban yang meninggal berjenis kelamin perempuan bernama Nurul ana, umur (32 Thn), pekerjaan Tani, Alamat rumah Dsn. Njintel, Desa Megale RT. 11/07.

Sesuai hasil identifikasi polsek Kedungadem dan dari team medis di simpulkan, “Bahwa korban di mungkinkan tenggelam kedalam waduk karena terpeleset,” ujar Kapolsek Kedungadem (13/7/15) yang ikut melihat TKP. “Korban yang pada saat itu sedang menyirami tanaman tembakaunya di sawah dekat waduk di TKP, dan bibir dari waduk yang licin serta tidak ada bekas luka ataupun tanda tanda penganiayaan di pastikan bahwa korban tersebut murni karena tenggelam”, masih terang Kapolsek Kedungadem AKP. Suyono

Dengan adanya korban meninggal karena tenggelam di dalam waduk karena terpeleset,  BABINSA Desa Megale langsung memberi masukan kepada kepala desa binaanya tersebut agar nantinya bisa di buatkan anak tangga dari beton di sekitar waduk tempat warga Dsn Njintel turun ambil air, “Dengan di kasih anak tangga dari beton paling tidak upaya kita agar tidak ada yang terpeleset ke dalam waduk hingga meninggal dunia,” terang BABINSA Desa Megale. KORAMIL 0813/08 Kedungadem

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan