Babinsa Turut Serta Awasi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Koramil 0813/05 Dander – Di wilayah Desa Dander RT 36/RW 05 Kecamatan Dander, melalui Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sertu Masdi pada Sabtu (11/07/2015) pukul 09:00 WIB hingga selesai melakukan pengawasan terhadap proses pendistribusian pupuk bersubsidi.

Hal ini dilakukan untuk  mencegah dan meminimalisir terjadinya penyelewengan pupuk bersubsidi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab termasuk di wilayah Kecamatan Dander. sebagaimana kebijakan dari Panglima TNI, bahwa anggota TNI akan turut serta dalam pendistribusian pupuk bersubsidi di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri Oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa, Kelompok Tani dan Pemilik Kios pupuk (Bpk Edi Dasar) berjalan dengan tertib, secara terpisah Danramil 0813-05/Dander (Kapten Inf Jamari) menyampaikan Kita (TNI) juga akan turut serta mengawasi proses pendistribusian pupuk bersubsidi ini melalui para Babinsa dilapangan.

Lebih jauh Jamari mengatakan, Babinsa (TNI) akan sepenuhnya mendampingi para petani dalam peningkatan swasembada pangan yang telah di program kan pemerintah saat ini, terutama pendistribusian pupuk bersubsidi agar tepat sasaran.

“Kita sudah cukup sering mendengar yang terkait prestasi dalam mengungkap atas penyelewengan pupuk bersubsidi di wilayah-wilayah lain yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dan kami berharap jika memang ada penyelewengan pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Dander diharapkan para warga segera melaporkan kepada kami (Aparat)” tegas Jamri. ( Koramil 0813/05 Dander )

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan