Bangun Aspek Religiusitas Melalui TMMD

BOJONEGORO,–     Selain membangun aspek Fisik, TMMD juga membangun aspek Non Fisik diantaranya pembinaan aspek Religiusitas, pada Jum ‘at (09/10) Personel TNI yang terlibat dalam TMMD ke-95, melaksanakan Sholat Jum ‘at di Masjid Al – Azhar bersama warga masyarakat Dusun Mejasem Desa Bakung Kecamatan Kanor, yang Desa tersebut merupakan tempat berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015 Kodim 0813 Bojonegoro yang  dimulai tanggal 08 sampai dengan 28 Oktober 2015.

“Pembinaan aspek religiusitas sangat penting untuk ditingkatkan, karena merupakan salah satu langkah untuk melakukan penangkalan masuknya paham-paham radikal yang saat ini berkembang seperti ISIS, yang mana bertolak belakang dengan paham keagamaan bangsa Indonesia” ujar Danramil 0813-10/Kanor, Kapten Inf Ilyas Rosidi.

Melalui pembinaan aspek Religiusitas dalam TMMD ini, diharapkan akan semakin meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Karena Pembinaan aspek religiusitas bukan hanya Desa saja yang jadi sasaran, namun seluruh wilayah.

“Dimana paham ini tidak hanya bertentangan dengan paham, namun juga merongrong sendi keagamaan, sehingga tidak bisa ditolerir, Karena dalam agama, adalah agama yang mensejahterakan manusia dan memanusiakan manusia” tegas Danramil.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan