Berbagi Bersama Dalam Menyambut hari Raya Idul Adha 1437 H/2016 M

BOJONEGORO, –      Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh keluarga besar Pertamina EP Cepu, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H turut membagikan hewan qurban. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian seluruh manajemen dan karyawan PEPC dalam berbagi untuk kebersamaan.

Demikian disampaikan oleh Field PGA Superintendent Pertamina EP Cepu, Edy Purnomo, saat penyerahan hewan qurban secara simbolis dari Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) PEPC, Edi Zanuar kepada Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (10/9), di Makodim, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur.

Penyerahan bantuan hewan qurban diterima langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, yang juga dihadiri oleh Kasdim 0813, Mayor Inf Widodo, Pasi Intel, Kapten Inf Hari Warsono, Pasi Pers, Kapten Cpl Sumaryono dan beberapa Karyawan Staf Pertamina.

Selain itu, Edy Purnomo mengatakan, bahwa Pertamina EP Cepu juga membagikan 17 ekor sapi dan 5 ekor kambing bagi masyarakat disekitar proyek Jambaran Tiung Biru (J-TB).

Bantuan hewan qurban tersebut, dilakukan di Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro. Yang diwakili oleh Asisten II Sekkab Bojonegoro, Setyo Yuliono.

“Selanjutnya, hewan-hewan qurban tersebut akan disalurkan ke Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Bojonegoro serta Desa-Desa, Kecamatan dan Pondok Pesantren diwilayah 4 Kecamatan. Yaitu Purwosari, Tambakrejo, Ngasem dan Gayam serta Instansi Vertikal di Bojonegoro” ujarnya menambahkan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan