Berbagi Dimasa Kering, Dandim 0813 Bojonegoro Terjun Ke Lapangan

BOJONEGORO,-    Sebanyak 4 Desa dan 10 Dusun di Kecamatan Temayang mendapatkan bantuan air bersih dari Kodim 0813 Bojonegoro, bekerjasama dengan Yayasan Alumni SMAN 2 Bojonegoro dan BPBD Kabupaten Bojonegoro, Sabtu siang (31/10).

“Kita semua merasakan bahwa musim kemarau panjang ini sangat menyengsarakan warga masyarakat sehingga Kodim 0813 Bojonegoro berinisiatif untuk mengadakan bantuan air bersih ini” jelas Dandim kepada media yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Bantuan air bersih diberikan sebanyak 50.000 liter (10 truk tangki) untuk Desa Sumberarum, Bakulan, Kedungtoyo dan Kricak yang diharapkan dapat sedikit meringankan penderitaan warga masyarakat sebelum datangnya hujan nanti.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

“Diharapkan, dengan bantuan ini, kebutuhan akan air bersih warga tercukupi dan dapat sedikit meringankan beban penderitaan yang kekeringan” pungkasnya. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan