Berdayakan Koramil Model, Kodim 0813 Bojonegoro Sambut Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya

BOJONEGORO,-       Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterdam V/Brawijaya, yang dipimpin Pabandya Puanter, Mayor Inf. Gandu, laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 01/Kota, Kodim 0813 Bojonegoro, Rabu (02/03).

Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya yang didampingi oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Teguh Irianto tersebut, dalam rangka Pengawasan, dan Evaluasi serta Pemberdayaan Koramil 01/Kota sebagai Koramil Percontohan (Model).

“Koramil ini sebagai tempat dan sarana untuk membina dan membimbing anggota baru yang berasal dari Satuan Tempur (Satpur). Sehingga harus diketahui adanya kekurangan dan kemampuanya, baik itu fasilitas, data maupun personelnya” ujar Pabandya Puanter Sterdam V/Brawijaya, Mayor Inf Gandu.

Menurutnya, dengan adanya kelengkapan dan fasilitas yang memadai dapat memberikan pembekalan ilmu tentang Teritorial terhadap anggota baru tersebut, sehingga nantinya dapat mencetak Babinsa-Babinsa yang handal sebelum ditempatkan Koramil-Koramil lainya.

”Itu semua dilakukan untuk mewujudkan cita-cita TNI AD yang Tangguh, Solid, Profesional, Mencintai dan dicintai rakyat” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan