Berkat Sinergitas Tiga Pilar Plus Kamtibmas, Perayaan Natal 2017 Di Bojonegoro Berlangsung Aman

BOJONEGORO, –     Perayaan ibadah Natal tahun 2017 yang dilakukan oleh umat Kristiani di Bojonegoro, secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan. Hal ini terjadi, karena adanya sinergitas Tiga Pilar Plus secara all out memberikan pengaman.

Pengamanan yang tergabung dalam Operasi Lilin  Semeru 2017 ini melibatkan personel Kodim 0813, Polres dan Polsek jajaran, serta dibantu instansi lain diantaranya Satpol PP, Dishub, Senkom, Dinkes, BPBD, dan Pramuka.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengungkapkan bahwa Polres Bojonegoro sebagai komitmennya untuk menjaga keamanan selama perayaan ibadah Natal akan all out agar berjalan aman dan lancar. Selain itu juga, dengan adanya instansi lain yang membantu Polres Bojonegoro dalam pengamanan juga merupakan faktor penunjang serta bentuk sinergi antara Polisi dengan instansi lain.

“Semua berkat kekompakan seluruh komponen di Bojonegoro saling bahu membahu menjaga keamanan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., mengatakan bahwa Kodim 0813 beserta jajarannya selalu siap memberikan bantuan perkuatan pengamanan kepada Polres.

“Sehingga dukungan pengamanan dan pelayanan kepada saudara-saudara kita yang sedang merayakan Hari Raya Natal 2017 dan masyarakat yang akan menyambut tahun Baru 2017, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tegasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan