Bersama Forkopimda Bojonegoro, Dandim 0813 Safari Ramadhan Di Kedungadem

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut mengikuti Safari Ramadhan bersama Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, di Balai Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kalitidu, Senin (6/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan yang dilanjutkan dengan shalat Tarawih berjamaah tersebut, diantaranya Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Forkopimda Kedungadem, pengurus Masjid, dan masyarakat setempat.

Camat Kedungadem, Arwan, menyampaikan ucapan selamat datang, dan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro beserta jajarannya yang telah mengagendakan safari Ramadhan 1440 H ini.

“Safari Ramadhan oleh Bupati Bojonegoro beserta rombongan, dirangkai dengan sholat tarawih bersama masyarakat dan pemberian bingkisan kepada Lansia dan masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Diharapkan, safari ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bisa bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro, termasuk warga di wilayah Kecamatan Kedungadem.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa safari Ramadhan dengan bentuk kegiatan buka bersama bersama, sholat maghrib, yang dilanjut sholat isyak dan tarawih berjamaah ini, akan diselenggarakan mulai tanggal 6 hingga 26 Mei 2019.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara Ulama dan Umaro serta masyarakat secara umum,” ujarnya.

Pihaknya mengajak seluruh muslim untuk khidmat dalam melaksanakan ibadah serta menjemput barokah dan fadhilah yang ada pada bulan Ramadhan 1440 H, khususnya di malam lailatul qodar nanti.

Usai sholat Tarawih, acara dilanjutkan dengan tauzhiyah oleh KH. Abdul Qohar, yang ditutup dengan pembacaan sholawat Asyghil bersama-sama.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan