Bersama Forpimda Bojonegoro, Mensos RI Resmikan Masjid As- Shofiyah Ponpes Modern Al- Fatimah

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro mendampingi Menteri Sosial republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa pada acara Harlah Maulidiyah ke- X dan peresmian Masjid As- Shofiyah Ponpes Modern Al- Fatimah Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (05/3/2017) malam.
Dalam tauziahnya, Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berakhlakul karimah.
“Kita harus bersyukur putra-putri kita sekolah di Pesantren, karena sekarang Pesantren lebih bermutu, lebih modern dan lebih lengkap pembelajarannya daripada zaman dahulu. Salah satunya di Pondok Pesantren Modern Al- Fatimah ini,” ujarnya.
Acara peresmian Masjid As- Shofiyah ditandai dengan pemotongan pita oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa, dan dilanjutkan pengecekan kondisi Masjid dan kunjungan di kediaman pendiri Pondok Pesantren Drs. H. Tamam Syaifuddin, M. Si,. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan