Bersama Forpimda, Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., Senin (24/9) hari ini menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih Pasangan DR. Hj. Anna Muawanah- Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd., di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur. 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 tersebut, secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Hadir bersama-sama dengan Forpimda, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut. 

“Harapan kami kepada pemimpin baru di Bojonegoro bisa membuat Bojonegoro lebih maju dan meningkatkan ekonomi rakyat untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Dandim, dengan adanya pemimpin Bojonegoro yang baru, masyarakat Bojonegoro diharapkan menyambut baik secara bersama dan bersatu untuk menuju program program yang telah dipersiapkan untuk masyarakat Bojonegoro kedepan. 

Dalam acara tersebut, Gubernur Jatim, Soekarwo juga melantik 11 pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 lalu. Tercatat dari jumlah itu, lima di antaranya incumbent. Dari incumbent ini, dua incumbent murni yakni dia dan wakilnya maju lagi.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan