Bersama Forpimda, Dandim Bojonegoro Ikuti Festival HAM Di Ponpes Ar-Rosyid

BOJONEGORO, –     Hari ketiga pelaksanaan Festival HAM 2016 di Kabupaten Bojonegoro, juga tak mau ketinggalan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rosyid menyelenggarakan festival HAM.

Festival HAM dibuka langsung oleh Pengasuh Ponpes KH. Alamul Huda, Jum’ at (02/12) pagi tadi sekira pukul 09.00WIB, dihadiri oleh Jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro diantaranya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Komnas HAM, Tokoh Lintas Agama dan Muspika Kecamatan Dander.

Dalam sambutannya, selaku Pengasuh Ponpes Ar Rosyid KH. Alamul Huda mengatakan, bahwa Ponpes Ar Rosyid berdiri bukan untuk satu golongan saja melainkan untuk pendidikan semua golongan, dan bukan milik suatu organisasi melainkan untuk umum.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan festifal HAM yang telah dilakukan di Pondok Pesantren yang berlokasi di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander tersebut.

“Sehingga, dengan adanya festival HAM ini selalu mendidik para generasi muda yang selalu berwawasan kebangsaan,  agar menjadi generasi yang berbakti pada agama dan orang tua. Serta bemanfaat bagi masyarakat dan negaranya” ujarnya.

Dalam festival HAM ini, diisi dengan pertunjukan dan pameran hasil karya para pelajar Pondok Pesantren Ar Rosyid. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan