Bersama Forpimda, Dandim Sambut Kedatangan Kapolda Jatim Di Mapolres Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro menyambut kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH., beserta rombongan, di Mapolres Bojonegoro, Rabu (12/4/2017).

Kapolda Jatim dan rombongan yang tiba di depan Mapolres Bojonegoro pukul 08.00 WIB disambut oleh sekawanan Punokawan, dan selanjutnya mengantarkan perjalanan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH menuju Mako Polres Bojonegoro.

Di Markas Komando (Mako) Polres Bojonegoro, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro menyambut Kapolda Jatim dengan memberikan laporan situasi Mapolres Bojonegoro yang telah siap untuk dikunjungi. Setelah itu, Kapolda Jatim menerima Jajar Kehormatan dari anggota penjagaan Mako Sat Shabara Polres Bojonegoro.

Setelah bersalaman dengan seluruh Forpimda, serta pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah dengan Forpimda, Dai Kamtibmas serta awak media yang ada diwilayah Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari Pemkab Bojonegoro memberikan hibah dalam pembangunan Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamrtibmas sebanyak 43 unit. Diharapkan, adanya pembangunan rumah dan kantor tersebut, masyarakat bisa merasakan hadirnya Polisi ditengah-tengah mereka.

“Ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan Polres Bojonegoro, dimana termasuk kreatif dalam inovasi,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH., memberikan apresiasi atas keguyupan aparat di Bojonegoro saat melaksanakan tugas lapangan yang tidak menemui adanya permasalahan.

“Diharapkan dengan kerjasma antar aparat yang semakin sinergis ini tetap terjaga. Sarana dan Prasarana seperti Crime Alarm System (CAS) untuk diintensifkan dengan menyebarluaskan kepada masyarakat, sehingga pelayanan dari Kepolisian bisa cepat tanpa harus datang ke kantor Polisi,” tambahnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan