Bersama Jajaran Forpimda, Dandim 0813 Hadiri Acara Pisah Kenal Kajari Bojonegoro

BOJONEGORO, –    Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut  menghadiri acara pisah kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bojonegoro, di Pendopo Malowopati, Senin (13/8) malam tadi.

Hadir pada acara pisah kenal Kajari Bojonegoro, Muhaji yang resmi pindah ke Kejati Makassar, digantikan oleh I Gede Ngurah Sriada, SH., MH, diantaranya Ketua FKUB, OPD dan para Camat se- wilayah Bojonegoro.

PJ Bupati Bojonegoro, Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Bojonegoro. Juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kajari yang baru.

“Kita di tempat dan waktu yang tepat. Karena kita bersama-sama dengan orang-orang yang baik. Setiap zaman pasti ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin pasti pada zamannya,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan, dengan pejabat yang baru bisa memberikan inovasi dan pengalaman baru bagi Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, pejabat Kajari Bojonegoro lama, Muhaji mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pejabat Forpimda dan masyarakat Bojonegoro atas kerjasama yang sudah terbangun selama ini.

“Saya merasa bangga bisa tugas di Bojonegoro. Karena Bojonegoro memberikan kesan mendalam bagi saya. Saya pribadi meminta maaf apabila masih banyak kekurangan selama di Bojonegoro,” ujarnya.

Sedangkan selaku pejabat yang baru, I Gede Ngurah Sriada, SH, MH juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Forkopimda Bojonegoro.

“Semoga kehadiran kami sebagai pejabat baru, bisa diterima oleh seluruh pimpinan Forkopimda, dan masyarakat Bojonegoro,” harapnya.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan