Bersama Forpimda, Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Upacara HUT TNI Ke- 71 Di Tuban

BOJONEGORO, –     Bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, turut menghadiri Upacara HUT TNI ke- 71 oleh Korem 082/CPYJ yang dipusatkan di Kompi C Tuban, Jawa Timur.

Upacara dengan mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Madiri dan Berkepribadian” tersebut, mengundang para Forpimda Jajaran diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Selaku Inspektur Upacara, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo yang membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang menekankan bahwa TNI tetap merayakan HUT dengan cara yang sederhana, dengan perayaan di daerah bukan terpusat lagi di Markas Besar.

Dalam Upacara yang diikuti oleh peserta diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Satpam dan para Pelajar diwilayah Kabupaten Tuban tersebut diharapkan membawa harapan baru bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Usai pelaksanaan Upacara itu, dilanjutkan dengan pementasan drama kolosal “Semerah Darah, Sebening Air Mata” dengan mengangkat cerita rakyat atas kegigihan Letnan Soeyitno bersama rakayat melawan penjajah di Desa Senori, Kabupaten Tuban. Setelah itu, dilanjutkan dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, yang sebelumnnya diadakan oleh Kodim 0811 Tuban dalam rangka HUT TNI ke- 71 ini. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan