Bersama Kapolres, Dandim Bojonegoro Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019 Di Kecamatan Kedewan

BOJONEGORO, –       Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos, turut menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2019, di Pendopo Kecamatan Kedewan, Bojonegoro Jawa Timur, Senin (15/10/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Muspika Kedewan, Ketua PPK dan Panwascam, PPL dan PPS, Ketua Partai se- Kecamatan Kedewan dan Caleg masing-masing partai se- Kecamatan Kedewan.

Dalam arahannya, Dandim 0813 Bojonegoro mengajak seluruh warga Kecamatan Kedewan untuk bersama-sama mendukung Bupati dan Wakil Bojonegoro terpilih. Sehingga pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro bisa berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Dandim 0813 mengatakan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Karena bangsa Indonesia memiliki sejarah panjang dalam memperjuangkan kemerdekaan. Pada saat itu belum ada Tentara dan Polisi, yang ada hanya pejuang yang berjuang untuk nusantara. Dan kemudian pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi bangsa Indonesia dan ditambah dengan sumpah pemuda satu bangsa, bahasa, satu tanah air.

“Bangsa kita adalah bangsa petarung, yang memiliki ciri khas senjata masing-masing dan kita bisa bersatu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Camat Kedewan Edy Subroto, SH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kedewan ingin mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Sehingga memerlukan arahan dari Kapolres dan Dandim.

“Komitmen itu akan diwujudkan dalam bentuk deklarasi bersama yang saat ini dilaksanakan pada hari ini juga,” ucapnya.[hang]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan