Bersama Kepolisian, Anggota Posramil Kedewan Amankan Gowes dan Offroad Oleh Pertamina EP

BOJONEGORO, –     Anggota TNI dari Pos Koramil 12 Kedewan, Kodim 0813 Bojonegoro ikuti pengamanan dalam rangka Fun Bike dan Offroad oleh Pertamina EP Cepu bersama Muspika Kedewan, di Wisata Teksas Wonocolo, Sabtu (01/10).

Pengamanan yang melibatkan dari berbagai unsur dari TNI, Polri, Satpol PP serta masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedewan, AKP Sukirman, merupakan rangkaian kegiatan Forum Redaksi tahun 2016 dimana tadi malam dilaksanakan di Cepu.

“Ini adalah rangkaian kegiatan Pemred, ada dua kegiatan yakni Gowes dan Offroad” ujar Kapolsek Kedewan, AKP Sukirman, dihadapan anggota pengamanan.

Ditambahkan oleh AKP Sukirman, bahwa kegiatan tersebut diikuti 100 peserta dari Forum Pemred 2016 dan Komunitas Pertabike dalam rangka mengenalkan keindahan alam dan wahana wisata Teksas Wonocolo.

“Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar, sebab kegiatan ini diikuti oleh beberapa pimpinan Pertamina EP dan Kepala SKK Migas. Sehingga, diperlukan pengaman ekstra yang sesuai dengan prosedur yang ada” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan