Bersama Masyarakat, TNI Bangun Sarana MCK Dilokasi TMMD Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Bersama masyarakat Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Satgas TMMD ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro terus bergotong-royong bahu-membahu mengerjakan salah satu yang menjadi sasaran fisik, yaitu pembangunan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK).

“Pengerjaan MCK di Desa Meduri yang menjadi lokasi TMMD ke-100 Kabupaten Bojonegoro ini, diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan bagi warga setempat,” demikian disampaikan oleh Danposramil 0813-15/Margomulyo Peltu Lalu Zainal Arifin.

Menurutnya, di Desa Meduri ini tingkat kemiskinan mencapai 60%. Sehingga, selama ini warga masyarakat memanfaatkan aliran sungai untuk kebutuhan MCK.

“Dalam TMMD ke- 100 ini, akan dibangun sarana MCK sebanyak tiga unit. Dan saat ini, pengerjaanya baru mencapai 20%,” ungkapnya.

Kastur, salah satu warga Meduri mengatakan adanya program TMMD ke- 100 tahun 2017 warga masyarakat merasa sangat terbantu. Dengan harapan, kegiatan ini kedepan akan mampu menigkatkan kesejahteraan warga Desa Meduri ini.

“Banyak yang dibangun dalam TMMD ini, diantaranya jalan poros Desa dan jembatan. Tentu hal ini akan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas, baik itu bekerja, bersekolah, maupun aktifitas lainnya. Kami sangat berterima kasih kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro,” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan