Bersama Muspika, Danramil 0813-18/Ngasem Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Butoh

BOJONEGORO, –     Bersama Muspika Kecamatan Ngasem Bojonegoro, Komandan Koramil (Danramil) 0813-18/Ngasem Kapten Chb Agung Ariyanto, turut menghadiri acara Pelantikan Perangkat Desa Butoh, Kamis, (23/11/2017).

Acara yang berlangsung di Balai Desa setempat ini, Kepala Desa  Butoh, Matyanto melantik dua Perangkat Desa.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Butoh, Matyanto, mengharapkan perangkat desa mampu bekerja sesuai dengan hati nurani.

“Agar Desa Butoh kedepannya lebih maju dan lebih baik, dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat pembangunan bukan pembangunan fisik semata, tetapi membangun Butoh seutuhnya, yang juga membangun mental,” ucapnya.

Terkait dengan pembangunan, bukan menjadi tanggung jawab kades sendiri maupun pribadi. Akan tetapi adalah tanggung jawab bersama. Hal ini demi tercapai cita-cita, yaitu tercapainya masyarakat Adil dan makmur.

“Terutama untuk Perangkat Desa yang baru kami lantik. hendaknya mulai besuk harus ikut ngantor, kalau PNS ya orientasi kantor. Nok kantor onok apane karo sopo ae, yang penting bekerja yang Amanah, dan belajar pada senior,” ungkap Matyanto menandaskan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan