Bersama Polres, Dandim 0813 Bojonegoro Gelar Farewell Game

BOJONEGORO, –     Peralihan jabatan Pimpinan TNI di Bojonegoro akan dilaksanakan besok Senin (20/6) dari Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas kepada penggantinya Letkol Inf Herry Subagyo, dalam Upacara Sertijab di Makodim, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam rangkaian Sertijab itu, Sabtu (18/6) malam tadi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas melakukan perpisahan (Pamitan) dengan Kepolisian Resor Bojonegoro dengan menggelar olahraga bersama dilapangan tenis indoor milik SMAN 3 Bojonegoro.

“Kegiatan olaharaga bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka sertijab, pamitan dimasa akhir jabatan saya” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Selain itu, Letkol Donova Pri Pamungkas juga berpesan kepada Dandim 0813 yang baru yaitu Letkol Inf M Herry Subagyo, agar selalu menjaga sinergitas antara TNI dan Polri kususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro sampai kapanpun agar bisa maju dan berkembang dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Terkait hal itu, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya. Dengan sinerginya tiga pilar, yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades/Lurah itu, wilayah Bojonegoro terjaga dengan kondusif” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan