Bersama Warga Desa Purworejo, Babinsa Koramil 0813-11/Padangan Karya Bakti Bangun Masjid

BOJONEGORO, –     Koramil 0813-11/Padangan menerjunkan Babinsanya guna membantu warga Dusun Nogiri Desa Purworejo membangun Masjid Panti Asuhan Yatim Piatu Miftahul Huda. Rabu (28/11).

Danramil 0813-11 Padangan Kapten Inf Mas’ud mengatakan, sebagaimana fungsi masjid yaitu untuk tempat beribadah juga sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan peringatan hari besar Islam, kajian dan diskusi agama serta sebagai tempat pendidikan keagamaan.

“Mengingat Masjid adalah tempat yang penting bagi warga masyarakat maka saya perintahkan para Babinsa Koramil 0813-11/Padangan untuk terjun langsung membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Miftahul Huda ini,” ujarnya.

Ditambahkan, peran para Babinsa dalam tugas kewilayahan salah satunya adalah membantu masyarakat, dan dengan kerjasama ini besar harapan saya terbentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Rakyat.

“Semoga anak-anak Panti Asuhan Miftahul Huda ini dapat menggunakan fasilitas Masjid sebagai sarana pembelajaran dan tumbuh menjadi generasi yang dapat memberikan sumbangsih kepada NKRI,” tandasnya.

Salah satu warga menuturkan bahwa masyarakat senang dan bangga bisa bersama-sama bapak TNI bekerja membangun Masjid Miftahul Huda ini.

“Melalui kegiatan ini kami sampaikan terima kasih banyak kepada TNI dan semoga Masjid ini dapat bermanfaat positif bagi warga setempat dalam kegiatan peribadatan,” tutupnya.[Adit]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan