Bersama Warga Plesungan, Kodim Bojonegoro Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan Musholla Hidayatus Sipyan

BOJONEGORO, –     Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kodam V Brawijaya tahun 2018, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar karya bakti dengan sasaran pengecatan dan pembersihan lingkungan Mushalla Hidayatus Sipyan yang berada di RT. 15/RW. 02 Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan yang diawali dengan apel bersama masyarakat setempat dipimpin langsung oleh Danramil 0813-02/Kapas Kapten Cba Josari, Kepala Desa Plesungan H. Moch. Choiri beserta perangkat desa.

Danramil 0813-02/Kapas Kapten Cba Josari dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa karya bakti kali ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT ke-70 Kodam V Brawijaya tahun 2018. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut, warga masyarakat diseputaran lingkungan Mushalla merasa nyaman dalam menjalankan ibadahnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya, Rabu (5/12).

Sementara itu, Kepala Desa Plesungan H. Moch. Choiri menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Sehingga, dengan kehadiran para TNI Kodim 0813 Bojonegoro bisa memberi semangat dan menjaga kebersamaan bagi warga Desa Plesungan.

“Juga untuk mempererat tali silaturahmi. Dan semoga, kedepannya kerjasama yang terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan kembali,” pungkasnya.[triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan