Besok, Dandim 0813 Bojonegoro Adakan “Coffee Break” Bersama Insan Media

BOJONEGORO,-      Dalam rangka mempererat kerjasama yang baik dalam peliputan berita dari berbagai kegiatan, Kodim 0813 Bojonegoro, mengadakan Silaturrahmi bersama awak media se- Kabupaten Bojonegoro, Senin (18/4/2016) pukul 11:00 WIB.

Acara yang direncanakan akan digelar di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jatim, tersebut, akan dihadiri oleh Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, beserta Jajaran para Perwira Staf Kodim itu, dikemas dalam “Coffee Break”.

“Kita akan bahas berbagai topik tentang kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0813 Bojonegoro dengan santai dan penuh kekeluargaan” terang Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, melalui Pasi Intel, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Masih menurut Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Arh Eeng Mamuro, bahwa undangan tertulis telah dikirim kepada Pimpinan Redaksi masing-masing media. Baik media cetak maupun media elektronik.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya dengan segenap wartawan yang ada diwilayah Bojonegoro. Diharapkan, jalinan komunikasi yang sudah dibangun dengan baik ini bisa dipertahankan. Bahkan, bila perlu dapat ditingkatkan” tandasnya.

Pasalnya, masih menurut Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, bahwa saat ini Kodim 0813 Bojonegoro mempunyai banyak kegiatan yang harus diliput oleh rekan-rekan wartawan untuk dipublikasikan melalui media massa. Hal ini dilakukan agar berbagai kegiatan tersebut dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.

Seperti halnya untuk saat ini, Kodim 0813 Bojonegoro mempunyai tugas melakukan pendampingan terhadap petani diwilayah Bojonegoro untuk mensukseskan program swasembada pangan. Dengan hadirnya para wartawan yang bertugas meliput dan menulis berita, kemudian mempublikasikannya ke berbagai media massa tersebut. Maka program swasembada pangan itu akan dapat segera tercapai.

“Dengan kerjasama yang baik antara Kodim 0813 Bojonegoro dengan awak media tersebut, tentu program-program yang lainya juga dapat dilaksanakan” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan