BESOK, PANGDAM V/BRAWIJAYA HADIRI PANEN RAYA DIPADANGAN

BOJONEGORO,–   Besok Sabtu (29/08/205) direncanakan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi akan melaksanakan Panen Raya bersama Bupati Bojonegoro, Kang Yoto di wilayah Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

“Panen raya tersebut akan dilaksanakan pukul 08.00 WIB secara serentak oleh para petani diatas lahan seluas 140 Ha, yang berlokasi di 2 Desa, yaitu Desa Dengok dan Desa Padangan, sedangkan kegiatan Pangdam V/Brawijaya bersama Bupati Bojonegoro dipusatkan di Desa Dengok” demikian penjelasan hari ini oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, kepada seluruh media di kantor sekretariat ADMC 0813 (Angling Darmo Media Center Kodim 0813 Bojonegoro).

Selain itu juga, dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brawijaya akan menyerahkan beberapa jenis bantuan alat-alat pertanian secara simbolis seperti hand traktor dan pompa air.

“Saya berharap rekan2 media besok bisa hadir untuk meliput acara ini” pungkas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengakhiri. (tris/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan