Buka Bersama Komponen Masyarakat

Koramil 0813/21 Sukosewu – Menggelar acara Silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama dengan  komponen masyarakat Desa Sukosewu yang bertempat di Makoramil Sukosewu pada Kamis (01/07/2015) pk.17:00 wib.

Acara yang dihadiri 85 orang masyarakat  termasuk Kapolsek, Camat, Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Sukosewu ini dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Kami seluruh anggota dan staf Koramil Sukosewu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak/ibu di Koramil Sukosewu ini” kata Danramil Sukosewu Kapten Inf Panidi.

Lebih jauh dalam sambutannya Danramil mengatakan, tujuan diadakan acara ini tak lain adalah sebagai sarana perekat tali silaturahmi, (asah, asih, dan asuh) antar komponen masyarakat sekaligus guna mewujudkan kemanungglan TNI dengan masyarakat.

Selain kegiatan silaturahmi Koramil 0813-21/Sukosewu ini, juga diberikan siraman rohani oleh Kyai Rokhib. Dalam tausiyahnya dengan tema keistimewaan di bulan suci Romadhan diantaranya, bahwa bulan Ramadhan adalah Bulan yang mendidik untuk mencapai ketaqwaan, Bulan yang terdapat Lailatul Qadar Dan bulan suci Ramadhan Bulan yang penuh dengan pengampunan.

Rangkaian penyelenggaraan Silaturrahmi ini yang dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah di Musholla Koramil Sukosewu berjalan dengan tertib dan khidmat. Koramil 0813/21 Sukosewu

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan