Buka Puasa Bersama Dan Tarawih Keliling

Koramil 0813/18 Ngasem – Diwakili Babinsa Serma Suraya dan  serda Eko Sasmito menghadiri acara buka puasa bersama dan Tarawih keliling di Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngasem pada Senin (06/07/2015) pukul 17.00 WIB di Masjid Al- Hidayah RT 01/RW 03.

Acara yang diawali dengan pengajian agama oleh Kyai Tasman, dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Ngadiluwih ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Sholat Magrib dan Sholat Isya serta Tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya Kyai menyampaikan, agar masyarakat dapat selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada kita dan kita syukuri maka Allah akan memberi kenikmatan lebih.

“Dan mari kita sama-sama menyongsong datangnya malam yang mulia, malam penuh keberkahan (malam seribu bulan)” kata Kyai lebih jauh.

Pada kesempatan yang lain juga ketua Ta’mir Masjid mengucapkan “Selamat datang kepada bapak Danramil yang diwakili oleh Babinsa (Serma Suraya dan Serda Eko Sasmito) berkenan hadir dalam acara buka bersama dan tarawih berjamaah diwilayah Desa binaan koramil Ngasen dalam keadaan aman dan lancar”. Koramil 0813/18 Ngasem

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan