Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara Serah Terima Tonting YWPJ

BOJONEGORO,-      Bupati Bojonegoro, Suyoto, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada serah terima Peleton Beranting (Tonting) Yuddha Wastu Pramukha Jaya (YWPJ) ke empat, dilapangan Sepak Bola Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Kamis (17/12/2015).

Hadir pada acara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Muspida, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, para Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta wargs masyarakat setempat.

Serah terima Tonting YWPJ tersebut, merupakan serah terima etape 4 dari 10 etape yang direncanakan, yang telah menempuh perjalanan 21,5 km, sejak diberangkatkan dari Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, terdiri dari Peleton 1 Yonif 500/R dan Peleton 2 Armed-1/105 Ajusta Yudha, Singosari, Malang.

Dalam amanatnya, Bupati Bojonegoro, Suyoto, menyampaikan bahwa pengorbanan TNI bukan dikasih oleh siapapun, namun dengan pengorbanan baik harta, tenaga dan pikiran serta tanpa pamrih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini” ujar Bupati, Suyoto.

Selain itu, juga disampaikan, selamat kembali ke Kesatuan bagi Tonting YWPJ keempat.

“Perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan kembali ke Kesatuan, dan selamat bertugas bagi Tonting YWPJ kelima, diharapkan dapat menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab demi menjunjung tinggi kehormatan Korps Infanteri” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan