Bupati Suyoto Safari Ramadhan Di Desa Cancung

Koramil 0813/19 Bubulan – Dipertengahan puasa Ramadhan 1436 H, Bupati (Suyoto) kunjungi Masjid “Jami’ Nurul Muttaqin” di Desa Cancung Kecamatan Bubulan pada  Kamis (02 /07/2015) pkl  17.00 wib.

Kegiatan safari Ramadhan ini dihadiri juga Wakil Bupati (Setyo Hartono), Dandim 0813 (Letkol Kav Donova Pri Pamungkas) beserta jajarannya (Koramil 0813-19/Bubulan), Forpimda, Muspika Kecamatan Bubulan serta Masyarakat Desa Cancung yang kurang lebih berjumlah 250 orang.

“kita hidup harus selalu bersyukur kepada Alloh SWT, baik ketika kita mendapat kesenangan maupun dalam kesusahan karena dibalik kesusahan itu sendiri pasti ada hikmah yang tersembunyi”. Ujar Bpk Bupati Bojonegoro Suyoto.

Lebih jauh Kang Yoto mengatakan, sebagai generasi penerus jika kita ingin berhasil selayaknya kita harus bekerja dengan keras (tekun) dengan mencari rejeki yang halal, karena apa yang kita kerjakan hasilnya kita dan keluarga yang akan menikmati.

Kegiatan safari ramadhan ini juga dilaksanakan dengan membagikan sembako kepada anak-anak yatim yang dilanjutkan sholat maghrib berjamaah serta ditutup dengan rangkaian buka puasa bersama. (triss0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan