Cari Bakat Terpendam, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Turnamen Sepakbola Antar Pelajar SLTP Dan SLTA

Kodim 0813 Bojonegoro – Mulai hari ini (Selasa, 8/9) digelar Turnamen Sepakbola “Dandim 0813 Cup” yang diikuti oleh 15 kesebelasan SLTP dan 17 kesebelasan SLTA se-Kab. Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang ditemui wartawan seusai membuka turnamen sepakbola tersebut tadi pagi di Lapangan Sepakbola Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro mengatakan bahwa turnamen tersebut digelar untuk mencari bakat-bakat yang terpendam dari para pelajar SLTP dan SLTA yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya berharap turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bakat di bidang persepakbolaan oleh Pengda PSSI Kabupaten Bojonegoro” ujar Donova menjelaskan.

Turnamen Sepakbola yang diikuti oleh 32 kesebelasan itu dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Bojonegoro dan akan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0813 Bojonegoro serta hadiah uang pembinaan. “Rencananya turnamen ini akan digelar selama 1 minggu dengan sistem gugur” jelas Donova mengakhiri wawancara. (triss/ADMC 0813).

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan