Cipta Kondisi, TNI-Polri Bojonegoro Patroli Bersama

BOJONEGORO, –    Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pencoblosan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, yang akan berlangsung 26 Juni 2019, TNI-Polri gelar Patroli Skala Besar, Kamis (26/6) dini hari.

Patroli Skala Besar dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dan anggota TNI Kodim 0813, Subdenpom dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro.

“Kegiatan ini untuk cipta kondisi, menjelang Pilkades serentak tahun 2019. Dengan Harapan, pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman, lancar, dan kondusif,” demikian diungkapkan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Kapolres Bojonegoro bersama rombongan berkunjung ke kantor kantor Desa yang digunakan sebagai tempat pencoblosan untuk komunikasi dengan masyarakat. Khususnya penyelenggara untuk dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi.

Adapun sasaran dalam patroli diantaranya mengarah ke Desa Tumbrasanom dan Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem. Kemudian rombongan melanjutkan patroli diwilayah Desa Wedoro, Bulu dan Desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras.

Sebanyak 154 desa di 27 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro akan menggelar Pilkades secara bersamaan. Setiap Desa memiliki tingkat kerawanan yang berbeda-beda, dan sudah mendapat perhatian tersendiri oleh pihak keamanan.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan