Ciptakan Hidub Bersih dan Sehat

Koramil 0813/02 Kapas – Untuk membantu Masyarakat dalam menciptakan hidup bersih dan sehat, pada Jumat (07/08/2015) Babinsa (Bintara Pembina Desa) Desa Sukowati Kecamatan Kapas Sertu Jadi Anggota Koramil 0813-02/Kapas turet serta dalam pembuatan Jamban keluarga sehat.

Program Jambanisasi merupakan program TNI AD yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bekerja sama di peruntukkan warga kurang mampu yang belum mempunyai jamban Keluarga.

“Untuk menunjang keberhasilan program pembuatan Sejuta Jamban sesuai harapan pimpinan, mari kita bersama – sama membantu pembuatan jamban ini” Kata Kapten Arm Munardi (Danramil) 0813-02/Kapas.

“Saya sangat  berterima kasih telah di bantu Jamban atau Wc ini Pak, sebelumnya saya sudah punya tapi di bawah bambu sana jauh dari rumah, tapi tidak seperti ini hanya dari srumbung bambu dan bau lagi, kalau ini tidak bau” kata Pak Sutrisno warga Rt 07/2 Desa Sukowati.

Dengan adanya bantuan jamban ,di harapkan perilaku buang hajad sembarangan tidak terjadi lagi,karena dapat mengganggu kebersihan dan kesehatan sehingga dapat menimbulkan penyakit gatal- gatal dan penyakit lainya.Dengan demikian masyarakat akan sadar tentang buang hajad yang sehat dan tidak mengganggu lingkungan. Koramil 0813/02 Kapas

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan