Cium Kaki Ibu, Bukti Bhakti Anggota Saka Wira Kartika Koramil Malo Kepada Orang Tua

BOJONEGORO, –    Komando Rayon Militer (Koramil) Malo, Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (23/6) sore, melantik Anggota Baru Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika Ranting Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara yang dilangsungkan dihalaman Makoramil 0813-20/Malo juga dihadiri oleh para orang tua tersebut sebagai upaya dalam mempersiapkan dan membentuk generasi muda yang tanggap, tangguh, tanggon serta berkarakter.

“Kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika ini merupakan upaya dalam mempersiapkan generasi muda agar siap dalam menghadapi masa depan diera globalisasi ini. Juga peran kita yang turut mencerdaskan bangsa” demikian seperti disampaikan Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro dalam sambutannya dihadapan ratusan peserta dan tamu undangan yang hadir.

Selain itu, dalam kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika, menurut Kapten Arh Eeng Mamuro juga untuk meningkatkan kreatifitas anak muda. Agar memiliki pemikiran-pemikiran yang kreatif, sehingga hasil-hasil pemikiran itu dapat diberikan dilingkungan dimana mereka hidup bermasyarakat.

“Juga saat ini yang memasuki moment bulan penuh keberkahan, agar kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” pungkasnya.

Sebagai bentuk bakti kepada orang tua, dalam acara itu, juga dilakukan sungkem terhadap ibu para anggota baru yang sengaja dihadirkan untuk kegiatan Relantikkan Anggota baru Saka Wira Kartika Ranting Malo. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan