Dandim 0813, Bangun Karakter Pada Pemuda Bojonegoro

BOJONEGORO,-  Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut serta hadiri Pelatihan Karakter Building bagi Generasi Muda, sekaligus pemberi mater pada acara tersebut, di Gedung Lemcadika, Kalianyar Bojonegoro, Senin (9/11/2015).

Acara yang digelar oleh Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro, H. Suyoto, dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer dan Kepala Bakesbangpol Linmas, Kusbiyanto, dengan mengusung tema Meningkatkan Karakter Pemuda, Kita Wujudkan SDM Pemuda Berkualitas Yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Bahagia.

Kegiatan selain diikuti oleh 200 peserta yang sudah mendapatkan pelatihan ketrampilan dari Disnakertransos Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga nantinya akan diikuti 2000 peserta pelatihan Karakter building serupa, dan akan dilaksanakan secara bertahap.

Dalam sambutanya Bupati, Suyoto, mengatakan, bahwa pelatihan yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk meningkatkan kompetensi generasi muda dalam membangun Bojonegoro.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, dengan diadakannya pelatihan pembentukan karakter building ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para generasi muda Bojonegoro, dengan harapan dapat mencetak generasi muda yang tangguh, dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga bisa lebih bermanfaat dan mendorong  kemajuan bagi pembangunan di Bojonegoro.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan