Dandim 0813 Bojonegoro : Antara Tugas Dan Keluarga Itu Harus Seimbang

BOJONEGORO, –     Kehangatan kekeluargaan yang dirasakan selama ini janganlah luntur, terlebih saat ini yang memasuki Bulan Ramadhan, agar dapat bertambah sehingga jalinan kasih dan sayang antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro akan dapat dipertahankan dalam mendukung tugas-tugas suami.

Hal itu disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Poppy Donova, saat pertemuan rutin setiap bulan para anggota Isteri Tentara tersebut, di Gedung Aula Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (7/6).

“Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Persit. Diharapkan, agar kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara isteri Perwira, Bintara dan Tamtama. Sehingga, dapat menghilangkan kecanggungan dalam tegur sapa serta menjalin komunikasi yang lebih baik ” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam acara pertemuan rutin Persit KCK Cabang XXVIII menyampaikan ucapan “Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1437 H/2016.

“Diharapkan, dibulan yang penuh berkah ini bisa lebih interopeksi diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Disamping tugas-tugas sebagai isteri seorang Prajurit” ujarnya.

Selain itu juga, Dandim 0813 Bojonegoro juga berpesan agar antara tugas dan keluarga itu harus seimbang dan tidak boleh ada yang salah satunya dikorbankan.

“Untuk itu, diharapkan dapat mendukung untuk meningkatkan prestasi demi satuan kita. Serta mampu meningkatkan kualitas kerja dan harus semangat dalam kondisi apapun” tegas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dalam mengakhiri sambutanya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan